005301012950537

005301012950537

Yusnani, S. Pd. I
42 orang melaporkan ini sebagai penipuan
Kredibel Rating
Blacklist
Kredibel Score
-44.5
Laporan
42
Apakah nomor rekening ini milik anda? Verifikasi dan tingkatkan kredibilitas sekarang Mulai Verifikasi

Informasi

Pemilik
Yusnani, S. Pd. I
Nomor Rekening
Bank
Lokasi

Waspada! Nomor rekening ini telah dilaporkan melakukan penipuan sebanyak 42 kali oleh pengguna Kredibel.

Bagikan pada teman

Statistik

Trends
Report

Laporan Pengguna

All Time

42

Last 30 Days

0

Last 7 Days

0
  • Rating -1
    2019-03-31 15:52:32
    Seorang pengguna melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

    Laporan

    Pelapor LI (inisial)
    Tanggal 2019-03-31 15:52:32

    Informasi Lainnya

    Platform Instagram
    Product Fashion dan Kecantikan
    Kerugian Rp121,000
  • Rating -1
    2019-03-28 15:01:55
    Sorang pengguna mengajukan permintaan normalisasi rekening.

    Laporan

    Pelapor LNK (inisial)
    Tanggal 2019-03-28 15:01:55

    Informasi Lainnya

    Platform Instagram
    Product Fashion dan Kecantikan
    Kerugian Rp121,000
  • Rating -1
    2019-03-28 11:50:04
    Seorang pengguna melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

    Laporan

    Pelapor N (inisial)
    Tanggal 2019-03-28 11:50:04

    Informasi Lainnya

    Platform Instagram
    Product Fashion dan Kecantikan
    Kerugian Rp121,000

Ulasan

Buat Ulasan

5 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

1.0
/ 5.0
(5 Review)
Sangat Baik
0%
Baik
0%
Biasa
0%
Buruk
0%
Sangat Buruk
100%
  • avatar
    Putri rizki aprilensia
    2019-04-13 09:11:07

"PENIPU!"

PENIPU! GA IKHLAS GUA! GA AKAN BERKAH UANG YG LO TERIMA ITU @flatshoesbynani !

  • avatar
    Widia Ningsih
    2019-04-06 12:34:43

"Penipu "

Akun instagram @flatshoesbynani .

  • avatar
    Tika Panjaitan
    2019-03-28 16:49:15

"penipu"

penipu banget, uang yg ditipu sih sebenarnya ga seberapa, cuma ya ttap aja kesal, krna udah buat kita nunggu paket dari flatshoesbynani yang katanya udah dikirim dan disuruh nunggu. wa di blok, dan ig nya udh ga ada, mngkin akun bodong kali ya.

  • avatar
    Mimih Arnaf
    2019-03-27 21:07:32

"Penipu Parah"

Kurangajar bgt tuh Flatshoesbynani, akun bodong. Sumpah,gue kesell bgt. Gue kira pengirimannya lama, gag taunya akun wasap gue diblokir, gue cari ignya juga ga ada. Njriiiiit... Sialaaaaan... Gue sumpahin gag berkah. Cepet mampus aja lu dan kluarga besar lu !

  • avatar
    octhasya pratiwi
    2019-03-27 07:17:08

"Flatshoesbynani"

Jual sepatu murah sistem preorder, lama bgt dikirimnya eh sialan ternyata wa gw d blok ig jg gg ada jahanam emg

Belum menemukan jawaban yang dicari?

Mulai tanyakan pertanyaan yang spesifik di forum.