0680059225 Penipu atau Terpercaya?

0680059225

23 orang melaporkan ini sebagai penipuan

Kredibel Rating

Blacklist

Kredibel Score

-34.2

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
penipuan
penipuan a/n Selvi Damayanti
kalau gbs cari duit gausah nipu org, walau 110k gue ga rela buat org kaya lo

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPUAN
TOLONG WOY KALAU MAU NIPU JNGAN KE ANAK SEKOLAH CARI UANG ENAK BENERLO NIPU DOANG

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPU PARAH
saya pesen paket 100k dapet 4 tas dari instagram @bellebackpack.id udah order dan isi format di WhatsApp dan transfer 119k ke rekening bca an Selvi Damayanti. nomor resi ga dikirim sama sekali, ig udah gaada dan nomor WA ga bisa dihubungi. Tolong segera ditindaklanjuti dan proses pengembalian uang semua korban penipuan dia.

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPU
TOLONG BALIKIN DUIT KAMI. TAK MUDAH UNTUK MENDAPATKAN UANG LALU ANDA DENGAN SEENAK JIDAT MELAKUKAN PENIPUAN

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
INGET AZAB WOE
WOE BALIKIN DUIT ORANG WOEE!! DUIT GUA JUGA BALIKIN DONG SEENAK JIDAT LO NIPU ORANG BANYAK NYARI DUIT SIH CARANYA KEK GT GILAK LO SINTING LO GA PUNYA OTAK LO.BIARIN AJA SKRNG LO NGERASIIN TUH DUIT NANTI SUATU SAAT ALLAH AKAN MEMBALAS PERBUATAN ANDA. AMIN YA ALLAH. SILAHKAN ANDA BERFOYA FOYA DENGAN UANG HARAM ANDA!!!!

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
Penjual bajingan
Aku gak yakin ngomong ini,tapi seingetku aku tau akun @bellebackpack.id itu dari PP Karin,tapi setelah aku cek di jadwal PP akun Karin nama olshopnya gak ada tapi seingat ku aku follow akun itu dari Karin,tapi gtw kalo aku salah liat

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPU SETAN!!!
Woy balikin duit gw 800 bangsat! Semoga diberi azab yg perih setan!!!

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
Penipu!!!
Woi balikin uang gue . Dasar penipu. Lo kira cari uang gampang . Itu uang jajan skolah gue . Cpt kena azab lo. Balikinn uang gueee. Dasar penipuuuuuuuu.
Duit gue,saku sekolah gue seminggu woi. Ini anak pelajar yang lagi gapunya duit!!! Ahhhhh kesel!!!
Dari awal sudah firasat karena 100k dapat 4 tas, sekarang kayanya sudah ga mungkin ada yang seperti itu. Semoga selvi damayanti atau siapapun yang nipu cepat sadar dan diberi hidayah

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
Penjual tas Babi busuk anjing
Anjirlah masa saya pesan 4 paket tas senilai 400rb ga cepat² dikirim malah admin dari bellebackpack.id ga bisa dihubungi, dan ignya pun juga gaada. Katanya resi paling lambat dikirim setelah h+3 pemberian lah ini udah h+4 tapi resi blm dikirim juga dan brang juga blm sape. Tolong bantuannya buat tim kredibel

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPU
Semoga penjual nya di berikan berkat dan kesehatan,biar usaha nya yang selanjutnya gak nipu lagi,semoga Tuhan balas perbuatan nya, semoga selalu sukses

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
CARI PELAKU PENIPU ! SELVI DAMAYANTI
Buat semua yg udah ketipu (termasuk saya) kalian tau akun @bellebackpack.id dari mana? PP? Ayo kita cari sama2 penipunya (SELVI DAMAYANTI), chat saya di line : p.maharani

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPUAN
Tolong kepada pihak kredibel bisa membantu para korban untuk menemukan pelaku

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
3 months ago
Penipu
Aku pesen tas yg katanya promo 100k dapet 4tas dan gratis ongkir se indonesia. Aku pesen terus udah tf 100k. Setelah 2hari kemudian wa olshoop itu dihapus. Ig nya gaada

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
penjual tukang tipu
saya ketipu, udah tf saya malah di blok

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENIPU!!!
Olshop penipu, uang udah ditransfer barang gada malah diblokir

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENJUAL NGENTOD ANJING SETAN BANGSAD
Jadi gini, saya beli tas di Olshop si penipu, saya beli 8 paket. Pas saya udah transfer keesokan harinya nomornya tak dapat di hubungi. Pas saya cari nama olshop nya di instagram tidak ada. Namanya Bellebackpack.id. Entah dia memblokir watsapp saya entah dia menghapus akun watsapp nya, yg jelas dia tak bisa di hubungi. Saya tlpn pun tidak aktif nomornya. Mohon bantuannya sampai orang itu ketemu dan dihukum seberat beratnya soalnya sudah banyak korban. Dan semoga uang saya bisa balik. Aamiin yaallah.

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENJUAL BABI MONYET ASU BINATANG!!!
Jadi gini, saya beli tas di Olshop si penipu, saya beli 8 paket. Pas saya udah transfer keesokan harinya nomornya tak dapat di hubungi. Pas saya cari nama olshop nya di instagram tidak ada. Namanya Bellebackpack.id. Entah dia memblokir watsapp saya entah dia menghapus akun watsapp nya, yg jelas dia tak bisa di hubungi. Saya tlpn pun tidak aktif nomornya. Mohon bantuannya sampai orang itu ketemu dan dihukum seberat beratnya soalnya sudah banyak korban. Dan semoga uang saya bisa balik. Aamiin yaallah. Intinya bangsat lah tu penjual ajg najis kalo bisa penjara seumur hidup nya! Atau azab aja jadi pala jarum pentul bgst emosi gua

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENJUAL NYA KAYA ANJING
Jadi gini, saya beli tas di Olshop si penipu, saya beli 8 paket, 1.7 jt. Pas saya udah transfer keesokan harinya nomornya tak dapat di hubungi. Pas saya cari nama olshop nya di instagram tidak ada. Namanya Bellebackpack.id. Entah dia memblokir watsapp saya entah dia menghapus akun watsapp nya, yg jelas dia tak bisa di hubungi. Saya tlpn pun tidak aktif nomornya. Mohon bantuannya sampai orang itu ketemu dan dihukum seberat beratnya soalnya sudah banyak korban. Dan semoga uang saya bisa balik. Aamiin yaallah.

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
TERTYPU
udh pesen bnyk tp mlh ngilang gt aj wgwGWGWGWG DPT BALASAN SETIMPAL MMPS KAO ASTAGFIRULLAH

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
Menipu
Jadi gini, saya beli tas di Olshop si penipu, saya beli 8 paket. Pas saya udah transfer keesokan harinya nomornya tak dapat di hubungi. Pas saya cari nama olshop nya di instagram tidak ada. Namanya Bellebackpack.id. Entah dia memblokir watsapp saya entah dia menghapus akun watsapp nya, yg jelas dia tak bisa di hubungi. Saya tlpn pun tidak aktif nomornya. Mohon bantuannya sampai orang itu ketemu dan dihukum seberat beratnya soalnya sudah banyak korban. Dan semoga uang saya bisa balik. Aamiin yaallah.

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENJUAL PENIPU GOBLOK
Jadi begini cerita singkatnya.
Saya pesan 11pcs tas.Ketika saya sudah transfer sebesar 1,7jt ke no rekening ini dan saya cek kembali akun instagramnya http://Bellebackpack.id akun ini tidak ada dan saya whatsapp kembalipun tidak dapat di hubungi di tlpon sekalipun masih tidak dapat dihubungi entah hapus aku ataupun ganti no nya.
Saya mohon untuk bantuannya para stap pekerja KREDIBEL.co.id dan jika menemukan orangnya hukum atas dasar penipuan yg seberat beratnya. Dan saya ingin uang saya kembali ke tangan saya. Cari uang tuh ga gampang kan? Kerasa kan? Terus disaat anda di tipu bagaimana perasaan anda? Kesal bukan tak ikhlas bukan. Makannya bantuin.
PUNYA ATM TUH GUNAIN DENGAN BAIK DAN BENAR BUKANNYA BUAT NGERAMPAS HARTA ORANGLAIN ATAUPUN BUAT NIPU ORANGLAIN. Terimakasih

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
PENJUAL BIADAB
Jadi gini, saya beli tas di Olshop si penipu, saya beli 8 paket. Pas saya udah transfer keesokan harinya nomornya tak dapat di hubungi. Pas saya cari nama olshop nya di instagram tidak ada. Namanya Bellebackpack.id. Entah dia memblokir watsapp saya entah dia menghapus akun watsapp nya, yg jelas dia tak bisa di hubungi. Saya tlpn pun tidak aktif nomornya. Mohon bantuannya sampai orang itu ketemu dan dihukum seberat beratnya soalnya sudah banyak korban. Dan semoga uang saya bisa balik. Aamiin yaallah.

Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
2 months ago
Penjual bajingan
Nama ig nya bellebackpack.id modusnya jualan tas promo akhir tahun 100 dapet 4 tas, di bio ig nya sih ngomongnya dijakarta. Gila abis transfer malah wa nya ga aktif terus si ig nya ilang gatau kemana, temen temen aku juga ketipu udah 3 orang, dan parahnya lagi temen aku ketipu banyak soalnya jadi reseller tuh ig, asti ketipu 800rb sama natasya ketipu 800rb
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-13, 06:38:12
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-11, 11:29:13
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-08, 10:17:40
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-08, 00:29:08
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-07, 10:18:06
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-07, 08:04:08
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-07, 01:27:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-06, 15:44:47
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-06, 14:56:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-06, 11:02:29
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-06, 07:45:43
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 15:16:13
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 14:46:59
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 14:26:05
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 13:29:43
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 13:01:21
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 12:24:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 11:59:18
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 09:56:05
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 07:20:20
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 05:09:47
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 04:49:44
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

Attachment:
Laporan Penipuan
2019-01-05, 02:01:54
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-13, 06:38:12
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-11, 11:29:13
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-08, 10:17:40
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-08, 00:29:08
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-07, 10:18:06
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-07, 08:04:08
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-07, 01:27:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-06, 15:44:47
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-06, 14:56:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-06, 11:02:29
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-06, 07:45:43
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 15:16:13
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 14:46:59
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 14:26:05
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 13:29:43
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 13:01:21
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 12:24:55
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 11:59:18
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 09:56:05
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 07:20:20
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 05:09:47
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 04:49:44
Pengguna Kredibel
-1

Melaporkan nomor rekening ini sebagai penipuan.

2019-01-05, 02:01:54

Belum ada rekomendasi

Jadilah orang pertama yang merekomendasikan nomor rekening ini.

Bagikan

Yuk, bantu beritahu lebih banyak orang dengan cara membagikan halaman ini. Agar ada lebih banyak orang yang terhindar dari penipuan online.

Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah seseorang berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan pengguna yang pernah bertransaksi dengan orang tersebut. Kredibel.co.id merupakan forum publik yang menyajikan rekam jejak suatu nomor rekening bank berdasarkan laporan pengguna, dan karena itu pandangan yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat Kredibel.co.id. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian baik secara fisik maupun moril yang mungkin terjadi akibat pemakaian situs ini. Semua pengguna layanan ini, otomatis telah dianggap tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.
Copyright © 2016-2019 Kredibel.co.id.
with in Serang, Tangerang, Solo.