0777205856

0777205856

003627896271
80 orang melaporkan ini sebagai penipuan
Kredibel Rating
Blacklist
Kredibel Score
-93
Laporan
80
Apakah nomor rekening ini milik anda? Verifikasi dan tingkatkan kredibilitas sekarang Mulai Verifikasi

Informasi

Pemilik
003627896271
Nomor Rekening
Bank
Lokasi

Waspada! Nomor rekening ini telah dilaporkan melakukan penipuan sebanyak 80 kali oleh pengguna Kredibel.

Bagikan pada teman

Statistik

Trends
Login untuk melihat statistik kunjungan pengguna
Login
Report
Login untuk melihat statistik laporan pengguna
Login

Laporan Pengguna

All Time

80

Last 30 Days

0

Last 7 Days

0
  • Rating 0
    Sun, 10 Nov 2019 10:59:43 GMT
    Laporan diterima dan belum terverifikasi
  • Rating -1
    Mon, 29 Jul 2019 12:39:31 GMT
    Laporan diterima dan belum terverifikasi

    Laporan

    Login untuk melihat

    Login untuk dapat melihat isi laporan.
    Login
  • Rating -1
    Thu, 04 Jul 2019 11:01:18 GMT
    Laporan diterima dan belum terverifikasi

    Laporan

    Login untuk melihat

    Login untuk dapat melihat isi laporan.
    Login

Ulasan

Buat Ulasan

31 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

1.3
/ 5.0
(31 Review)
Sangat Baik
6%
Baik
0%
Biasa
0%
Buruk
3%
Sangat Buruk
90%

  • avatar
    ayu ardiani
    Sat, 12 Jan 2019 15:11:56 GMT

"Penipuan terorganisasi"

Kasusnya sma seperti saya, persis sekali. Sy merasa ini adalah penipuan yg terorganisir, bs jd pelakunya lebih dr 1 orang, atau bs jd hnya 1 org yg membuat akun dgn nama yg berbeda2. Krn stlh sy lihat dr review tmn2 disini gaya bahasa dn format menipunya sama persis seperti yg dilakukan ke saya. Hanya beda no rekening dn nama akun IG. Tolong bantuannya utk sgr diproses, kasian korbannya sdh banyak

  • avatar
    Dina Farhan
    Sat, 12 Jan 2019 10:46:35 GMT

"Penipuan"

Astaghfirullah ... Tolong d blokir ya no rekening ini. Biar meminimalisir penipuan

  • avatar
    Sam Dino
    Fri, 11 Jan 2019 11:17:45 GMT

"Lapor polisi"

Saya mau lapor polisi dan BNI. yg mau bantu blokir pelaku, boleh hubungi nomor saya 082169766186 di Whatsapp. Terimakasih

  • avatar
    Annisa Eka Muthia
    Fri, 11 Jan 2019 00:26:28 GMT

"Penipu hidup gak selamat"

Saya pesan dari tanggal 5 dan lgsg transfer. Katanya pengiriman dr bandung, pengiriman pakai j&t 2-4 hari, padahal sesama daerah bandung (aneh sih sebenarnya, krn biasanya j&t termasuk pengiriman yg cukup cepat menurut saya, apalagi masih satu kota). Awalnya saya ga terlalu curiga krn ada iklan akun ini distory dan difeed, trus testimoni nya juga banyak. Tapi dari tanggal 8 saya mulai curiga kenapa belum ada pemberitahuan orderan sudah dikirim, atau minimal resi. Lalu saat saya chat minta resi dan nanya orderan sudah dikirim, dan chatnya hanya di read. Tgl 9 nya saya tanyakan lagi dan masih saja tetap di read. Dan hari ini tgl 10, saya marah2 dong ke akun WA dan IG nya, tapi tetap saja malah di read, akhirnya saya memutuskan untk menelfon, dan malah di decline. Kemudian saya chat lagi, angkat kalo berani, saya sumpahin hidup tu orang gak selamat, gak berkah, keluarga nya ditipu lebih dr dia nipu orang2, pokonya saya doakan yg buruk2, yang pasti saya sangat2 tidak ikhlas dan tidak rela sama sekali. KARMA ITU ADA! Yang ketipu juga boleh chat wa ke nomer 0895424430708. Mari samasama kita laporkan orang ini.

  • avatar
    Yunita Shella
    Thu, 10 Jan 2019 11:10:00 GMT

"Raqyat misqin"

Saya memesan dari tanggal 5 Januari ketika memesan dia merespon setelah di tf no respon sama sekali, dan di WA saya menanyakan resi tidak di jawab jawab, setelah saya telusuri di story yang jualan lainnya ternyata dia penipu, saya melihat dia diiklankan itu jadi saya percaya sebab diiklankan

1 Diskusi Pengguna

Tanya Jawab

  • avatar
    Dewi Mastutin
    2020-03-20 03:54:40

gimana cara balikin uang yg sudah ditensfer ke penipu ya ?

  • avatar
    Ismi Mamana Adis
    2020-03-22 00:49:34
  • Tdk bs mb

  • avatar
    Dinda Surya
    2020-03-29 11:38:45
  • Minta blokir rekening penipunya mba, kalo dana masih ada bisa langsung dimutasikan ke rekening Mba.

  • avatar
    Lelly FL
    2020-05-12 15:31:30
  • Caranya gmna mba