Cek Rekening Cek Telepon Review Bisnis Laporkan
Login
2.3 (3 reviews)

Beberapa orang melaporkan ini sebagai penipuan

Kredibel Rating
Kredibel Score
Kredibel Rating
Kredibel Score

Ulasan Pengguna

2.3
/ 5.0
(3 Reviews)
5 Sangat Baik
33%
4 Baik
0%
3 Biasa
0%
2 Buruk
0%
1 Sangat Buruk
67%
Alvin Rizky M
2 weeks ago

"mm "

isap mm beritung

Arif Xhaka
3 weeks ago

"Penipu"

081245147721 ini nomer penipunya . Nanyain resi malah nomorku diblok

ev ltf
3 weeks ago

"PENIPU JUALAN ONLINE Promo Sarimbit Murah Branded"

Ni orang Kalo ada orderan kok gercep bgt balesnya? Giliran udah TF dimintai suruh kirim barang baru leletnya minta ampun 🙈 dichat WhatsApp malah diblokir nomer orang yang belinya. Komentar di ha ... Lihat Semua

Ni orang Kalo ada orderan kok gercep bgt balesnya? Giliran udah TF dimintai suruh kirim barang baru leletnya minta ampun 🙈 dichat WhatsApp malah diblokir nomer orang yang belinya. Komentar di halaman FB malah dimatikan. Dihubungi susah amat. Itu temen saya 2 orang udah TF lama bgt ngga dikirim². Ditanya baik² malah diblokir. Minta cancel ngga boleh. Malah suruh nambahin per baju 100rb. Berhubung 4 baju jadi 400rb. Yang 100rb katanya jaminan toko. Totalnya suruh nambahin 500rb. Kalo ngga mau kirim barangnya atau emang ngga ada barangnya ya mending uangnya ditransfer balik. Harusnya kan gitu ya.. lagi bulan puasa malah mau makan uang haram. Nyari kesempatan di hari² mepet lebaran gitu? Inget keluarga dong kak. Kasian mau dikasih makan dari hasil uang haram. Tolong uang TF atas nama ********* : 300.000 dan ********* : 225.000 dikembalikan kak. Katanya amanah. Penipu itu namanya. Semua nomer yang berusaha menghubungi buat minta pengembalian dana malah diblokir. Itu saya lampirkan juga bukti yg nomer saya diblokir setelah minta pengembalian dana/pengiriman barang. Semoga bisa ditindak lanjuti biar ngga semakin banyak korbannya🤲🤲 kepada semua pembeli online diharapkan lebih bijak lagi ketika akan membeli sesuatu. Supaya tidak terjadi hal yg sama

Lihat Sedikit

Diskusi

Ajukan pertanyaan anda, dan dapatkan solusi dari komunitas Kredibel.

Olivia Putri
3 weeks ago

Bagaimana caranya agar uang kita kembali?

ev ltf
3 weeks ago

Ada yg ngalamin juga? Udah TF tapi ngga dikirim² barangnya malah diblokir nomer kitanya

Foto profil Arif Xhaka
Arif Xhaka
2022-04-22T04:02:06+07:00

Sama kita mba , niatnya beli 3 tapi dia bilang kalo beli 4 harga 400rbu . Langsung TF ehh taunya nunggu 3 hari barang engga datang . Nyoba chat minta no resi engga ada respon . Coba chat pake akun lain ada respon sekali langsung aku tanya resi nya malah diblokir ,

Foto profil Fifi
Fifi
2022-04-22T04:02:06+07:00

Sy ngalamin mb..kita viralkan yok biar dia dpt dan kapok

listi ani
1 month ago

saya membeli online di nomor ini melalui Ig dengan saya tranfer 500.000 barang juga belum terkirim dan meminta uang tambahan 400.000 ,saya transfer lagi ,katanya uang tambahan akan kembali dalam 10 menit,dan ternyata setelah 24 jam saya tunggu uang tambahan juga belum kembali.

Foto profil Bee
Bee
2022-04-13T19:48:37+07:00

Trus untuk kelanjutannya gimana ka?nomornya tidak bisa di hubungi dan tidak ada uang kembali ka?

Foto profil Bee
Bee
2022-04-13T19:48:37+07:00

Trus untuk kelanjutannya gimana ka?nomornya tidak bisa di hubungi dan tidak ada uang kembali ka?

Foto profil Ledi Adilla
Ledi Adilla
2022-04-13T19:48:37+07:00

Saya juga seperti itu kak..pas minta resi pengiriman dia malah minta uang asuransi tapi tidak saya bayarkan

Foto profil Ledi Adilla
Ledi Adilla
2022-04-13T19:48:37+07:00

082152513443 ini nomor online shop tersebut..malah dia minta uang asuransi 200 ribu kalau barang mau dikirim