Cek Rekening Cek Telepon Review Bisnis Laporkan
Login
1.0 (1 review)

Beberapa orang melaporkan ini sebagai penipuan

Kredibel Rating
Kredibel Score
Kredibel Rating
Kredibel Score

Ulasan Pengguna

1.0
/ 5.0
(1 Review)
5 Sangat Baik
0%
4 Baik
0%
3 Biasa
0%
2 Buruk
0%
1 Sangat Buruk
100%
nurul yunita
2 weeks ago

"Penipuan onlineshop Lovely daily wear"

Jd ceritanya aku mau ikut beli paket usaha jualan gamis gitu dari akun ig: lovely.dailywear senilai 750rb dapat 30 potong + free 5 pcs.

Trs karena aku udah biasa belanja suplier jd gk ngece ... Lihat Semua

Jd ceritanya aku mau ikut beli paket usaha jualan gamis gitu dari akun ig: lovely.dailywear senilai 750rb dapat 30 potong + free 5 pcs.

Trs karena aku udah biasa belanja suplier jd gk ngecek” lagi no rek nya dan nomer wa nya di get contact. Jd percaya aja gitu.

Trs aku trf senilai 750rb ke rek BRI atas nama HIKMATU SHALIHA PUTRI ROMADHONA. Setelah trf dan dia cek, lalu dia bilang kalau perlu aktivasi kartu member yg nilai belanja awal harus 3.250.000.

Jd karena aku baru belanja 750rb, aku harus nambah 2,5 jt kan. Dan dia jelaskan kalau nanti setelah masuk 2,5jt nya akan dikembalikan 5-10 menit kemudian. Intinya cuma buat numpang doang biar keliatan klo aku udh transaksi sebesar 3,25 jt.

Nah aku mulai curiga sebenarnya. Tp krn dia meyakinkan banget dan dia bilang jg bilangnya sebentar doang dan dia bilang kami gk mngkn nipu atau cari musuh dll Jd lah ku trf 2,5 jt nya.

Nah setelah trf 2,5 jt nya dan dia cek kembali ternyata dia beralasan lagi kalau aktivasi akun member aku yg tipe A harus 7,5 jt. Kn gilak aja dia minta nambah 5jt lg biar uangku kembali yg 2,5 jt nya tadi.

Aku udah gak percaya sama sekali dong udah dia minta gitu. Langsung aku minta balik aja uang ku semua senilai 3,25 jt. Nah disitu dia bilang uangnya gak bisa kembali klo aku gk trf 5jt nya. Krn yg mereka trf udah senilai 7,5jt ke rek aku. Istitilahnya harus ada dana pancingannya gitu biar uangnya langsung masuk ke rek aku.

Ya aku tetap minta uang ku balik aja lah. Dia bilang lagi kalau sampai 25 menit uang 5jt nya blm ditrf, uang yg 3,25 nya tu bakal hangus. Dengan gitu udah jelas lah kn itu penipuan.

Dan dia bilang gak akan bertanggung jawab kalau uangnya hangus krn dia udah jelasin sebelumnya knp harus trf lg dan akan hangus kalau gak di trf.

Sampai detik ini blm ada itikad baik dari yag bersangkutan. Semoga dengan thread ini bisa mambantuku untuk mengembalikan modal daganganku yang di tipu sama HIKMATU SHALIHA PUTRI ROMADHONA

Lihat Sedikit

Diskusi

Ajukan pertanyaan anda, dan dapatkan solusi dari komunitas Kredibel.

Ilustrasi Diskusi

Belum Ada Diskusi

Jadilah yang pertama dalam mengajukan pertanyaan dan dapatkan solusi dari komunitas Kredibel.

Mulai Berdiskusi