90410013464

90410013464

Husnuk khotimah
Beberapa orang melaporkan ini sebagai penipuan
Kredibel Rating
Blacklist
Kredibel Score
Apakah nomor rekening ini milik anda? Verifikasi dan tingkatkan kredibilitas sekarang Mulai Verifikasi

Informasi

Waspada! Nomor rekening ini telah dilaporkan melakukan penipuan oleh pengguna Kredibel.

Bagikan pada teman

Statistik

Trends
Login untuk melihat statistik kunjungan pengguna
Login
Report
Login untuk melihat statistik laporan pengguna
Login

Laporan Pengguna

Login untuk melihat statistik laporan pengguna
Login

Ulasan

Buat Ulasan

4 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

Login untuk melihat ulasan
Login
  • avatar
    Natasya Putri H
    Thu, 20 Feb 2020 13:56:31 GMT

"Pelaporan rekening"

untuk teman-teman yang pernah atau sedang menjadi korban penipuan online, teman- teman bisa lapor di cekrekening.id ini web khusus yang dibuat oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika RI untuk membantu teman-teman sekalian melaprokan para penipu online agar tidak ada korban-korban selanjutnya. terimakasih

  • avatar
    Putri Mely Iswanti
    Tue, 11 Feb 2020 23:25:35 GMT

"PENIPUAN!!!"

udah minta transfer, chat kok tiba tiba diblokir

  • avatar
    chikita luna
    Mon, 10 Feb 2020 12:57:42 GMT

"PENIPUUUU!"

saya juga kenaa.. beli piyama di IG @pajamasimport.id tolong ya aplikasi ini dipantau kepolisian kah? gunanya untuk apa ya kalo kita laporin di applikasi ini aja tanpa diproses, tolong diproses dong pemilik rek itu.

  • avatar
    Sari Yunanto
    Mon, 27 Jan 2020 23:47:20 GMT

"Penipuan online"

Dana sudah dikirim tp penjual bersikeran tidak menerima dana, ketika diminta bukti di rekeningnya tidak bs memberikan dan nomer WA saya diblokir.

1 Diskusi Pengguna

Tanya Jawab

  • avatar
    Amah Rahma
    2020-01-09 13:14:21

buat yang pernah ketipu di akun bank ini, ada yang udah pernah lapor ke bank BTPN nya belum untuk proses pemblokiran?

  • avatar
    Chi Rahayu
    2020-01-17 00:51:45
  • Blm sempat kk aku sibuk

  • avatar
    Uqey Bambang Hermanto
    2020-01-19 15:06:49
  • Sama aq juga ketipu tgl 9 Januari 2020 , setiap bikin laporan kok gk isa trus . Dan si penjual masih aktif di Instagram , mohon pada Bapak kepolisian untuk memproses penipuan ini. Terima kasih.

  • avatar
    windapp yap
    2020-01-20 17:25:22
  • Akhirnya barang di kirim atau tdk kak?

  • avatar
    hedela
    2020-02-01 19:22:50
  • Semoga penipu itu hidupnya ga berkah

  • avatar
    Natalia Silaban
    2020-02-05 14:24:45
  • Jadi bagaimana uangnya ka? Kembali?

  • avatar
    Syamsul Huda
    2020-02-05 18:04:39
  • Lapor ke cekrekening.id lebih cepat

  • avatar
    Amah Rahma
    2020-02-15 03:20:39
  • kita lapor bareng bareng yuk, soalnya yang aku liat akun ini masih nipu sampai terakhir tgl 13 februari masih ada korban atas akun ini. Aku ketipu 500rb, kali aja bisa kembali duit kita.