Profil Kredibel

Kredibel

www.kredibel.co.id

Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah suatu penjual berpotensi melakukan penipuan atau tidak.

Tulis Review Kunjungi Situs
Rating Pengguna
4.0/5.0
Total Review
10
Peringkat Kredibel
N/A

Informasi

Lokasi
Penanggung Jawab
Unknown
Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah suatu penjual berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan user yang pernah bertransaksi dengan toko online tersebut. Misi kami adalah membangun ekosistem berbelanja online yang aman.
Tipe Kontak
Email [email protected]

Rekening Bank

Bank Rekening Pemilik Action
Bank MANDIRI 1630001872434 Muhammad Ihsan Lihat

Platform

Ulasan

Buat Ulasan

10 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

4.0
/ 5.0
(10 Review)
Sangat Baik
60%
Baik
10%
Biasa
10%
Buruk
10%
Sangat Buruk
10%
  • avatar
    Dwie Wibowo
    2019-09-10 08:07:59

"Ana rahayu"

Pada tanggal 4 bulan september saya melakukan pembelian secara transfer. setelah uang saya transfer,saya minta resi pengiriman nomer WA dan instagram saya diblok. Sampai sekarang saya tidak tau kejelasan barang saya

  • avatar
    Mboh Mumet
    2019-07-31 14:37:01

"Menawarkan kredibel"

Rek 080-490-1831 atas nama muhammad sadam Mhn penjelasany & pengarahanya bos Apakah dia menawarkan kredibel yg srius atau modus tipu2 Terima ksh

  • avatar
    Kenny Anggreni
    2019-05-07 10:13:13

"Mengkalifrikasi penjual online"

Pada tgl 9april sy transfer uang ke penjual online. Tepatnya sekarang udh 1bln 7hari paketan sy gk ada kbr. Nh sy coba untk wa dan tlp tp gk ad respon.sy wa minta no resi pengiriman brng alasannya ini itu. Jd karna sudh sebulan lbh sy mulai curiga.trus sya mulai melaporkan ke kredibel online. Nah di situ sy ksi bukti pelapor penipuan ke wa nya si penjual.besoknya brng sy mau dikirim. Klo tdk sy laporkan mungkin brng sy blm dikirim. Terimakasi kredibel atas bantuannya. Untuk penjual online no rek074901029258533 sy mohon maaf bila ad kata sy yang salah

  • avatar
    Muhammad from Kredibel
    2019-06-27 09:25:12
  • Halo kak Kenny. Terima kasih telah memberikan review terhadap layanan kami. Saat ini laporan kakak terhadap nomor rekening 074901029258533 atas nama "Sri Wahyuni", telah kami tarik dengan alasan barang yang dipesan pelapor telah dikirim dan diterima oleh pelapor. Jika kakak butuh bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami kembali melalui email [email protected] :)

    • avatar
      Teddy Abdillah
      2019-04-26 18:19:16

    "Penipuan online"

    Mohon bantuannya dong ka saya ini beli hp seharga 800 ribu terus pihak jne minta bayar asuransi 799 ribu mohon ka bantuannya uang saya blm kembali

    • avatar
      Abdul Kadir
      2019-03-19 20:34:44

    "Cek rekening langsung muncul "

    Penjual disalah satu iklan di online dengan meminta TRANSFER dulu di no rekening yg bersangkutan setelah sy laporan di kredibel CO.I langsung muncul datanya hati hati no rekening ini 506201000130501 atas nama samsul bahri bank BRI sy tlp ngga di angkat dan wa ngga aktif lagi segera di blokir no hp penjual 08526211144 sy tipu dan kedua no rekening tersebut bank indosat PAYPRO 081244757829 a atas nama ambo dengan kode bank 789 tolong di blokir segera sy minta terimakasih banyak atas bantuan sm kredibel co.i

    • avatar
      Alban Syah
      2019-03-14 15:33:14

    "Cek rekening Langsung muncul "

    Mantabhs.. sy curiga dengan penjual disalah satu iklan di olx dengan meminta transfer dulu ke rekening yang bersangkutan,, setelah cek di kredible, muncul deh datanya pernah ada laporan penipuan dengan nomor rekening yang sy input.. hati - hati ya ini nomor rekeningnya : 90011254861 BANK BTPN, atas nama : RIDWAN JAYA KUSUMA.. NO TELPNYA HANYA BISA DI WA SAJA : 081776588805