Profil Shopee.co.id

Shopee.co.id

shopee.co.id

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online ya

Tulis Review Kunjungi Situs
Rating Pengguna
2.6/5.0
Total Review
5
Peringkat Kredibel
N/A
Apakah bisnis ini milik anda? Verifikasi dan tingkatkan kredibilitas sekarang Mulai Verifikasi

Informasi

Lokasi
Penanggung Jawab
Unknown
Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga. Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.
Tipe Kontak
Telepon +621500702

Platform

Belum ada Platform

Shopee.co.id belum menambahkan platform tempat berjualan.

Ulasan

Buat Ulasan

5 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

2.6
/ 5.0
(5 Review)
Sangat Baik
20%
Baik
0%
Biasa
20%
Buruk
40%
Sangat Buruk
20%
  • avatar
    Nasya Rizka Aura Hasibuan
    2020-06-24 08:42:04

"Aplikasi mudah dan kebanyakan penjual juga jujur"

great of its job

  • avatar
    Almaftuchin Shop Official
    2020-04-30 00:47:59

"Almaftuchin Shop di Shopee"

Beli software dan game original bergaransi resmi dengan aktivasi online. Garansi uang kembali dan penukaran lisensi abru jika ada kendala. Dijamin puas karena CS nya juga ramah pengiriman sangat cepat tanpa berhari-hari melalui email dan chat shopee. Pembelinya dipandu sampe finish. Jika ada kendala CS nya siap melayani 24 jam. Soal barang jangan diragukan, semuanya ORIGINAL dan BERGARANSI SELAMANYA, toko yang lain mana berani ngasih garansi selamanya. Buruan beli software di Almaftuchin Shop Official, Sudah star seller lhoo, masih ragu?

  • avatar
    M.ridho Edo
    2020-04-18 06:14:43

"Di tipu si penjual dan si penjual menguras semua uang saya"

Alasan si penjual kami menekan penyebaran virus covid 19,bebwrapa wilayah ini sedang ada penutupan aksess pengiriman,ya ka.



Dengan ini saya bukti khan lampiran beberapa dengan gambar tersebut

  • avatar
    hendra gatak
    2020-03-06 21:56:31

"saya di tipu oleh mega sutisna"

MEGA SUTINA telah membeli produk saya melalui shopee dan sesampai paket yang dia beli si MEGA SUTINA menukar produk dengan produk mitasi dan dia mengajukan pengembalian barang dengam alasan produk dari saya palsu padahal dia sudah menerima produk asli dari saya tapi dia menukarnya dengan adanya penipuan ini saya sudah di rugikan sebesar 700.000

  • avatar
    Ulfah Mawaddah
    2019-03-21 10:29:19

"Kecewa dengan Pelayanan Seller Shopee"

Saya kecewa dengan 2 seller make up di shopee. Seller pertama (sheniliana), saya melakukan order emina spot gel lalu setelah saya melunasi pembayaran seller tsb merespon dgn cepat, bahwa produk akan segera dikirim, artinya, produk memang tersedia. Namun setelah beberapa hari menunggu tanpa ada kabar lebih lanjut, produk masih belum dikirim. Saya memutuskan untuk menghubungi seller tsb. Jawabannya agak aneh, dia bilang stock kosong. Padahal, dia sudah mengkonfirmasi sebelumnya kan bahwa produk akan segera dikirim namun kenapa ketika jatuh tempo malah berdalih bahwa stock kosong. Seller kedua (anugerahcosmetics) saya pun bertanya lebih dulu sebelum order. Untuk produk yg sama, emina spot gel, seller tsb mengatakan stock tersedia. Saya lantas langsung membayar. 5 menit kemudian si seller mengirim pesan bahwa stock habis dan menyarankan saya menggantinya dgn produk bermerk lain. Saya heran. Kenapa 2 seller tsb harus berdalih bahwa stock tersedia jika sebetulnya tidak. Setelah kejadian ini saya merasa malas untuk berbelanja kembali di shopee. Untuk shopee, tolong benahi pelayanan sellernya agar tidak merugikan pihak manapun lagi. Trims.