Build Your Amazing Products
With Kredibel's API

Kredibel API adalah layanan yang dapat mengintegrasikan aplikasi/perusahaan anda untuk terhubung dengan data-data yang dimiliki oleh Kredibel. API ini memungkinkan anda untuk mengelola data blacklist anda sendiri, yang akan menjadi satu dengan data Kredibel sehingga anda dan pemilik perusahaan lain dapat melakukan sharing-data melalui API Kredibel ini.

Jenis Jenis API Kredibel

Cek Rekening

Dengan menggunakan API Cek Rekening Kredibel, anda bisa mengintegrasikan aplikasi anda dengan data rekening kredibel untuk mengetahui apakah rekening tersebut terblacklist atau tidak dengan output true or false.

Baca Lebih Lanjut »

Input Rekening

Dengan menggunakan API Input Rekening Blacklist Kredibel, anda bisa mengintegrasikan aplikasi anda untuk menginput/mengelola data blacklist anda sendiri. Data ini pun dapat anda set bersifat sharing-data atau tertutup hanya untuk anda pribadi.

Baca Lebih Lanjut »

Get Single Rekening

Dengan menggunakan API Get Single Rekening Kredibel, anda bisa mengintegrasikan aplikasi anda untuk mendapatkan suatu info data rekening yang telah anda blacklist melalui API Input rekening kredibel.

Baca Lebih Lanjut »

Get Mass Rekening

Dengan menggunakan API Get Mass Rekening Kredibel, anda bisa mengintegrasikan aplikasi anda untuk mendapatkan seluruh info data rekening yang telah anda blacklist melalui API Input rekening Kredibel. Hal ini mempermudah anda dalam mengelola data blacklist anda sendiri.

Baca Lebih Lanjut »

Hak Akses & API Key

Untuk mengakses API Kredibel ini, anda harus memiliki hak akses yang dapat anda request/anda minta melalui laman berikut: Klik disini.

Setelah anda memiliki API Key anda sendiri, anda mulai bisa langsung menggunakan API Kredibel untuk diintegrasikan dengan aplikasi anda sendiri. Namun tidak semua jenis API memiliki jenis akses yang sama. Terdapat 3 tier dalam API kredibel ini, yaitu: Standard, Pro, dan Enterprise. Lebih jelasnya terdapat di tabel dibawah ini.

Industri yang Menggunakan API Kami

E-Commerce

Financial Technology

Use Case

Fraud Detection

Dengan menggunakan API kami, perusahaan E-Commerce maupun Financial Technology dapat mengetahui transaksi mana yang berpotensi menimbulkan kerugian. Sehingga mereka dapat melindungi penggunanya dari penipuan.

Tier & Tingkatan Akses API

Features Standard Pro Enterprise
API Cek Rekening
API Input Blacklist
API Get Single Rekening
API Get Mass Rekening
Set Private/Sharing Data
API Panel
API Analytics

Tertarik untuk Mencoba API Kredibel?

Coba sekarang gratis!

Coba