Forum

Ditulis oleh Yogie Plonco

Investasi dana sukses @indrabudywijaya penipuan poker online

Ini gan 085217485691 investasi dana sukses ig @indrabudywijaya tukang tipu. Join 600rb dpt 7jt setelah 6jam lgsg cair ternyata hrs tf fee nya dlu 30%.stlh agan tf fee nya agan di k

1 Diskusi 906 Dilihat
Ditulis oleh hendila afrita

Penipu IG : @ratu_bedcover.shop & beacukai gadungan

saya membeli bedcover seharga tetapi barang tidak di kirim, setiap di minta resi selalu ngeles. ditambah lagi ada orang yang mengaku beacukai dan memberitahu bahwa barang yg saya b

0 Diskusi 52 Dilihat
Ditulis oleh Weedy Widya

Penjual di marketplace facebook harga super murah?

Beberapa hari lalu saya mndapatkan info dr akun di facebook yg memajang harga baju cukup murah lalu dapat undangan grup wa dan wow harganya super murah tp sepertinya rame sekali. D

2 Diskusi 57 Dilihat
Ditulis oleh Mirawati Mirawati

Saya Tidak punya bisnis online kenapa ada yang melaporkan saya pernah menipu???

Dear KredibelSore ini saya iseng-iseng cek no.rek saya sendiri akan tetapi saya kaget bahwa rekening saya diwaspadai melakukan penipuan,padahal jualan onlie saja tidak,bisa kah say

0 Diskusi 69 Dilihat
Ditulis oleh Danang Aditama

Bisnis inves indrabudywijaya

Mau tanya apakah benar bisnis ini,ato penipuan makasih.?

2 Diskusi 80 Dilihat
Ditulis oleh Muhammad Ariyandi

PENIPUAN JUAL BELI LAPTOP REKENING ATAS NAMA AJI KARNO

Kronologi Jumat pagi, saya melihat ada postingan yang menjual laptop asus GL503VD dengan harga 7.500.000 dan bisa cod nomor yg terlampir pada facebook adalah 085223798585. Setelah

0 Diskusi 73 Dilihat
Ditulis oleh Santz amanatul ummah 02

Tertipu

Maaf pak/bu ,,ceritanya saya belanja d shoppe,,kemudian si penjual minta transfer lewat no rekening,dikarnakan saya tdk punya rekening si penjual suruh transfer  lewat alfamid

1 Diskusi 86 Dilihat
Ditulis oleh Rom Zuli

Penipuan dengan modus investasi

Bisnis investasi, semula menawarkan ketika deposit sekian per hari akan dapat profit sekian,,, akhirnya saya agak tertarik... dan akhirnya semula saya transfer sejumlah uang 200 rb

0 Diskusi 222 Dilihat
Ditulis oleh ida idaaaa

PENIPUAN ALDI SEPTIANANDA

tolong dong disini siapa yg juga ketipu sama ini, bank Btpn  90014750230  an Aldi septian. tadi aku cek sudah ada 4 ulasan. ni orang kedoknya minta transferan balik karna

2 Diskusi 297 Dilihat
Ditulis oleh Endo Sulistio

Beli Pulsa Via Payapal Terpercaya

Menjual pulsa, paket internet, murah on 24jam. https://gopulsa.co.id

0 Diskusi 72 Dilihat
Di forum ini kamu bisa mengajukan pertanyaan atau menceritakan pengalaman kamu selama bertransaksi online. Mulai Menulis