Review Bukalapak - Ulasan dan Testimonial Pengguna | Kredibel.co.id

Bukalapak

Bukalapak.com

Shopping
Web
Review Bukalapak

Nude Askin

3 weeks ago
Sistem belanja di bukalapak ada yg cacat dan setiap komplain dianggap enteng walaupun pengguna telepon ke customer servicenya
Saya pernah beli notebook harga 1jt second di Bukalapak. Ya saya rasa dgn harga segitu dan spek notebook ya sesuai hargalah krn kebutuhan skripsi mau ga mau ya saya cari notebook low budget. Trs ketika saya sudah transfer uangnya, tiba" penjual nya minta uang tambah 500rb klo mau barangnya dikirim dan hrs dikirim ke rekening penjualnya, bukan rekening Bukalapak. Ya saya telpon customer service Bukalapak dong. Saya bilang apa yg terjadi, saya merasa dijebak oleh penjual dan saya bilang sama CS-nya Bukalapak kalo saya mau transaksi dibatalkan dan uang saya dikembalikan. CS-nya bilang uang aman karena masih di rekening Bukalapak, blm di transfer ke rekening penjual. Nah selang bbrp jam. Si penjual kayanya dikasih notif disuruh ngirim barang ke saya. Trs penjual ngasih no resi ke transaksi Bukalapak saya. NAH INI SISTEM YG SAYA MAKSUD CACAT. Saya ga langsung percaya dong. Saya cek no resinya scr online dan ke JNE. Ternyata no resinya kadaluarsa alias no resi sudah pernah digunakan sblmnya. CACATNYA LAGI BUKALAPAK TIDAK MENGECEK NO RESI PALSU TERSEBUT. Saya telpon ke CS Bukalapak lagi. Saya ngotot minta transaksi dibatalkan dan uang saya dikembalikan. Akhirnya dgn perjuangan saya uang saya kembali. TETAPI SAYA TETAP RUGI. RUGI WAKTU ngecek resi lwt online dan cabang JNE. RUGI DUIT KARENA SAYA HABIS PULSA 60RB BUAT NELPON BOLAK BALIK KE CS BUKALAPAK. Saran saya mending cari situs jualbeli online lainnya. Apalagi kemarin, SAYA BELI MOUSE WIRELESS HARGA 60RB GABISA DIPAKE. Udh ini transaksi yg terakhir saya di Bukalapak. Mending di LAZADA, saya sama ibu saya udh berkali" belanja di LAZADA ga pernah ketipu. Kalaupun ada penipu di LAZADA anda pasti tahu dari reviewnya

Sri Yanto

3 weeks ago
sangat lambat
sangat lamban dalam merespon setiap pengaduan

Muhammad Ilham

1 month ago
Bukalapak menjadi solusi
Saya sudah menggunakan Bukalapak sebagai sarana transaksi jual beli selama beberapa tahun. Saya puas 100?ngan pelayanan yang Bukalapak berikan. Diantaranya sebab Bukalapak mempunyai fiutr rekening bersama yang aman dan bisa menjembatani antara penjual dan pembeli dengan baik. Selain itu, fitur-fitur lain di Bukalapak membuat Bukalapak layak menjadi marketplace terbaik di Indonesia.

Rendra Basuki

4 months ago
Bukalapak suka menahan uang pelapak dengan membekukan dompet tanpa kejelasan
Saya mengalami pembekuan uang di dompet bukalapak tanpa ada kejelasan semenjan tangga 26 Oktober 2018. Saat dikontak via email atau app tidak ada jawaban. Saat ditelepon selalu bilang akan dilaporkan ke pihak terkait dan disuruh menunggu email. Tapi tidak ada yang menghubungi saya.
1.8
/5.0
Dari 4 ulasan pengguna
Excellent
25%
Great
0%
Average
0%
Poor
0%
Bad
75%
Not Verified
Bisnis ini belum terverifikasi pada sistem Kredibel. Verifikasi.
Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah seseorang berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan pengguna yang pernah bertransaksi dengan orang tersebut. Kredibel.co.id merupakan forum publik yang menyajikan rekam jejak suatu nomor rekening bank berdasarkan laporan pengguna, dan karena itu pandangan yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat Kredibel.co.id. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian baik secara fisik maupun moril yang mungkin terjadi akibat pemakaian situs ini. Semua pengguna layanan ini, otomatis telah dianggap tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.
Copyright © 2016-2019 Kredibel.co.id.
with in Serang, Tangerang, Solo.