Cek Rekening Cek Telepon Review Bisnis Laporkan
Login

iGrow

igrow.asia
1.4 (29 reviews)

iGrow adalah sebuah platform yang membantu petani lokal, lahan yang belum optimal diberdayakan, dan para investor penanaman untuk menghasilkan produk pertanian berkualita

iGrow adalah sebuah platform y... More Info

Rating Pengguna
1.4/5.0
Total Review
29

Ulasan Pengguna

1.4
/ 5.0
(29 Review)
5 Sangat Baik
3%
4 Baik
3%
3 Biasa
3%
2 Buruk
10%
1 Sangat Buruk
79%
Mahesh Haryo Wicaksono
2 weeks ago

Fintech Tidak Profesional, Jangan coba kalau ga mau rugi

Perusahaan ini tidak profesional, kabarnya mereka merekruit sdm anak pesantren gtu, bukan bankir atau ahli kredit, sehingga semua pembiayaan nya bermasalah .
cara menjawb keluhan juga kaya robot. Bikin laporan juga kaya copy paste mirip anak kuliahan yg sering mbolos. Ga nyambung , laporannya bagus, tapi selalu telat bayar.



aduuh, mungkin karena ceo nya masih bocah ga pengalaman

Yulius Wijaya
2 months ago

PROYEK TERLAMBAT SELESAI

Saya pertama kali invest di igrow tahun 2018 pada project : Revitalisasi cengkeh, dan pada saat itu project berhasil diselesaikan walau keuntungannya tidak seberapa.
Kemudian 2020 saya masukan ke 2 project : Ikan Nila air deras yang berhasil selesai & Budidaya jagung irigasi tetes yang terlambat sampai tahun ini (oktober 2021)



Saya rasa Igrow memang perusahaan yang tidak jelas dan tidak kompeten karena kurang memberikan transparansi kepada investor, kemudian manajemen igrow juga tidak bagus sehingga saya baca review disini juga kebanyakan projectnya molor berbulan bulan bahkan bertahun tahun.



Mohon yang punya kemampuan lebih untuk melaporkan Igrow ke pihak kepolisian atau pihak lain yg berwenang sehingga semua dapat diselesaikan

Aria Pribadi
3 months ago

tidak jelas

tidak transparan, tidak ada laporan keuangan, laporan hanya berupa narasi, tanpa ada kalkulasi yang jelas
pertama kali invest di sini, kontrak 2 tahun, bagi margin 1 tahun, sudah lewat 4 bulan tidak ada kabar sama sekali, cuman di beri status pembagian margin terlambat, tidak ada info lanjutan,

Simba
3 months ago

Tidak Amanah, Menjurus ke Penipuan

Karena People di Igrow tidak kompeten menganalisa bisnis maka hampir seluruh proyek tidak lancar pengembaliannya



Tidak amanah, selalu meleset dari janji bayar



Tidak transparant, menjawab email seprti robot



Menghindar dari komplain, Ig comment di close, comment fb dihapusin, dan menjawab email 1 bulan setelah dikirim

Eko Abdurrahman Saleh
4 months ago

Tidak transparan dan menjurus kepada SCAM

Awalnya tertarik berinvestasi karena banyaknya review bagus soal ini, danperusahaan serta pemiliknya terlihat kredibel, tetapi makin kesini terlihat aslinya, total ada 6 portofolio saya disini dan 3 sudah bermasalah.



Investasi Jagung Blitar : Sudah terlambat 6 bulan lebih tanpa ada kejelasan pengembalian, email saya ke customer service berkali kali jawabannya hanya seperti ini, mau sampai kapan?



Investasi Pisang cavendish : bagi hasil terlambat dan sekarang dicicil, tapi tidak ada kejelasan dicicil berapa lama dan sampai kapan?



Pembenihan Ikan Mas : Bagi hasil kedua sudah terlambat 1 bulan dan janjinya akan diselesaikan bulan september ini, masih saya tunggu penyelesaiannya.



Dan ternyata bukan hanya saya yang mengalami masalah ini, ratusan orang mungkin mengalami hal yang sama sampai2 ada grup telegramnya.



Ini Foundernya apa tidak takut dimintai pertanggung jawaban di akhirat ya?

Makoto Ragagza
5 months ago

tidak amanah

ijin copas
alasannya ;
penipuan kontrak dan tidak adanya transparansi informasi
Terkesima karena pendirinya yang terlihat soleh tapi ternyata ga professional juga
dan diakuisisi Link Aja , oow ternyata masalah
rugi 99%