Cek Rekening Cek Telepon Review Bisnis Laporkan
Login

Importir.org

importir.org
1.3 (19 reviews)

Importir.org komunitas impor terbesar di Indonesia, join seminar dan dapatkan penghasilan ratusan juta dari bisnis impor

Importir.org komunitas impor t... More Info

Rating Pengguna
1.3/5.0
Total Review
19

Ulasan Pengguna

1.3
/ 5.0
(19 Review)
5 Sangat Baik
5%
4 Baik
0%
3 Biasa
0%
2 Buruk
5%
1 Sangat Buruk
89%
Erwin Putra
2 weeks ago

PROSPEK BERBAYAR yang seharusnya tidak berbayar

webinar berbayar yang mereka promosikan dan saya temui di FB dengan tulisan " Hanya dengan 100rb sudah bisa langsung gabung impor".......hanyalah omong kosong (lihat attachment yang saya lingkari). Setelah saya mengikutinya dengan membayar 100rb, dapat saya simpulkan webinar itu seperti kita sedang mendengarkan seorang sales asuransi yang memprospek kita dengan mempromosikan jasa mereka, yang semestinya tidak perlu berbayar karna tujuan dari webinar mereka ini adalah merekrut kita menjadi member dengan membayar uang member jutaan setiap tahunnya, jika tidak menjadi member maka anda tidak bisa mengimpor melalui mereka, maka saya menyebut webinar mereka ini adalah PROSPEK BERBAYAR yang seharusnya tidak berbayar.

Oshin Sashela
3 weeks ago

REVIEW JUJUR

Alhamdulillahh.. orang indonesia mah baikĀ². Bukan nya menjerumuskan biar pada kena kyk dirinya, malah mengingatkan biar ga pada terjerumus. Aku baru aja tergiur juga, dg harga daftar nya 800rb. Untunggg liat review dulu

bangsul gaming
4 weeks ago

"Cari uang itu gak instan" katanya gitu

ya emang cari duit ga instan, tapi kan iklan promo elu buat instan dapat duit mudah kan anjing.

Ilham Riyandi
3 months ago

Pahami dulu prosesnya baru komen

Saya heran liat komen orang-orang disini. Bro, buat kaya itu ngak bisa instan. Dan buat import itu ngak gampang. Ada regulasi nya. Aku udah join 3 tahun dan import aku lancar sampai sekarang, kalau lu merasa ditipu. Coba datangin aja cabangnya. Konfirmasi disana kurang lu dimana, ilmu import, hitung2an nya bisa clear. Jangan hanya komen doang di sosmed doang. Kalau mau protes datangin kantor nya. Perusahaan nya yg salah atau lo nya yg ngak paham.
#mikir

Verlos Vidict
4 months ago

JANGAN SEKALI2 CARI UANG INSTAN GUYS

Saya dari awal sudah curiga sama ini website, untung saya cari review2 dulu, dan yak ternyata memang penipuan. jangan langsung tergiur dengan penawarannya, ya karna memang itu marketing nya triknya, lagian yakali harga nya bisa jauh lebih murah banget, ga masuk akal. jadi saya sarankan cari kerja yang halal aja yang pasti-pasti, bisnis online yang paling aman ya kita restock dan packing sendiri, jadi bisa tau apa barang yang kita udah jual.

Michael Camilly
4 months ago

Komunitas penipu ini jangan di percaya, lebih baik import sendiri

pihak importir akan menawarkan paket cbm bila sudah jadi member yg kesannya lebih murah dari pasaran..
tapi ketika kita import hs code kita akan selalu di alihkan ke barang lartas sedangkan bila kita ke pihak logistik lain jelas-jelas tidak kena lartas..
hs code yg jelas berasal dari supplier pun tidak kena lartas tp pihak importir akan selalu mencari cara agar kita di masukan ke barang lartas dengan bahasa kita sudah diskusikan dengan ahli bea cukai kami..
padahal jelas saya sudah bilang gpp kalo emang bermasalah di bea cukai saya yg tanggung krn saya sudah cek bahwa barang yg saya kirim tidak kena lartas.



intinya pihak importir akan selal menghalangi kita agar paket cbm yg sudah kita beli tidak di pakai dan uang kita hangus..
dan mereka tidak sekoorperatif itu banyakan nipunya dari pada membantu..