Cek Rekening Cek Telepon Review Bisnis Laporkan
Login

Kandang.in

kandang.in
1.0 (5 reviews)

Kandang.in platform investasi urun dana berbasis syariah di bidang peternakan dan perikanan. Kami menyelenggarakan pengumpulan dana melalui website ini dan disalurkan ke

Kandang.in platform investasi ... More Info

Rating Pengguna
1.0/5.0
Total Review
5

Ulasan Pengguna

1.0
/ 5.0
(5 Review)
5 Sangat Baik
0%
4 Baik
0%
3 Biasa
0%
2 Buruk
0%
1 Sangat Buruk
100%
Lim Egir
3 weeks ago

Penipuuu

Jangan investasi di kandang in yang urus anak anak ingusan semua

Maft Umar
3 months ago

Jauhi

Saya investor breeding domba, yg seharusnya selesai desember 2021. Namun sampai saat ini tdk ada kabar berita

meutia fitri hasan
4 months ago

Investasi Tidak Ada Kejelasan. Tidak Saya Rekomendasikan!

Saya berinvestasi peternakan ayam broiler Br-4 sejak agustus 2019 dengan nilai investasi minimum (500 ribu). Awalnya sampai pertengahan tahun pihak kandang in masih mengirimi update ternak berkala yang mayoritas dipenuhi oleh kendala. Tapi masih dimaafkan karena setidaknya masih mengirim update. Sampai ketika bulan september 2021, dikabarkan bahwa didapatkan laba bersih 3 juta yang seharusnya dibagikan ke para investor. Namun update terakhir yang saya dapat di oktober 2021 adalah. "Assalamualaikum. Posisi kandang kosong karena masih menunggu kepastian sapronak yang diperoleh. Peternak lain disekitar lokasi kandang mitra juga masih belum diberikan kepastian oleh masing-masing perusahaan inti, Terimakasih. Wassalamualaikum." Setelah itu nomor whatsapp invalid, sosial media juga tidak aktif dan di linked in pun pegawainya tidak ada lagi. Sudah pasrah uang pasti tidak akan kembali.

juni gloria
5 months ago

Sangat tidak bagus

Tidak ada kelanjutan laporan periodik dimulai bulan desember 2021. Mau cairin uang invest, cuman dapat 17rb-an saja. Rugi saya 500rb. Nomor W.A sudah tidak terdaftar, di dm juga tidak balas. Saya ikutan inveat disini karna melihat invest syariah. Apa nya yg syariah, tidak jelas.

Anggi M
7 months ago

Pelayanan Terburuk dan Tidak Amanah

1) Seluruh Customer Service dan Contact Center tidak bisa dihubungi dan tidak ada respon sama sekali. Bahkan nomor yang dicantumkan di laman website dan instagram resmi sudah dihapus dan DM, email, telepon tidak pernah direspon. Sangat amat mengecewakan. 2) Laporan Periodik diberikan kepada investor selalu terlambat bahkan hingga berbulan-bulan dan tidak mendetail terkait rincian biaya dan keterangan dana yang digunakan. Sehingga menimbulkan kesan gharar yang menyalahi prinsip syariah yang dipegang oleh tim kandang.in 3) Proses pencairan dana hingga berbulan-bulan tidak diproses dan tidak ada follow-up sama sekali. Saya sudah mengajukan pencairan dana sejak bulan Desember 2021 dan hingga sekarang tidak ada respon sama sekali dari pihak kandang.in terkait kelanjutan prosesnya. Belum lagi investasi lainnya yang lewat jatuh tempo penyelesaian dan molor hingga lebih dari 2 tahun tidak ada kejelasan laporan dan lain-lain.