Review Shopee

Shopee

shopee.co.id

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online ya

Tulis Review Kunjungi Situs
Rating Pengguna
2.6/5.0
Total Review
10
Peringkat Kredibel
N/A
Apakah bisnis ini milik anda? Verifikasi dan tingkatkan kredibilitas sekarang Mulai Verifikasi

Informasi

Lokasi
Penanggung Jawab
Unknown
Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga. Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.
Tipe Kontak
Telepon +621500702

Ulasan

Buat Ulasan

10 Ulasan Pengguna

Ulasan Pengguna

2.6
/ 5.0
(10 Review)
Sangat Baik
40%
Baik
10%
Biasa
10%
Buruk
20%
Sangat Buruk
20%
  • avatar
    Abdul hadi Hadi
    2020-12-24 05:35:50

"Uang saya yang ada disaldo shopepay, kemarin salah transfer saya dan dia pihak tidak mau mengembalikn uang saya"

Salah transfer saldo shopepay ,,tidak mau kembalikan saldo saya

  • avatar
    Muhamad Ramadhani
    2020-12-12 17:57:31

"Belanja tanpa Ongkir"

Shopee the best

  • avatar
    Arief Priyanto
    2020-10-16 00:57:03

"SAYA DICURANGI OLEH APLIKASI SHOPEE (APLIKASI JUAL-BELI)"

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



saya ingin melaporkan kecurangan dari pihak shope terkait penonaktifan aqun saya, yang secara peraturan yang terlampir di syarat di https://help.shopee.co.id/s/article/Mengapa-akun-saya-dibatasi,



aqun saya tidak memenuhi unsur yang dibatasi/dinonaktfkan. hal tersebut bisa dicek kpd orang/pihak yang berwenang terhadap kebijakan shopee.
aqun saya :
username : ariefkpim
no hp yang terdaftar : 0895617633xxx



shopee berusaha dengan curang dan sengaja menonaktifkan aqun saya, saat saya menggunakan hp/device lain untuk login, di anggap sebagai perentas.



aturan untuk login dengan device lain seharusnya shopee bertindak oprasional dengan mengingatkan saya sebagai user (sama halnya yang dilakukan oleh GMAIL,FACEBOOK,DLL), yang mana menggunakan device lain untuk login. tapi kenyataan yang saya terima ... saya malah dinonaktifkan oleh shopee. bahkan saat saya menggunakan device/hp saya semula.. saya juga masih dinonaktifkan.



saya sudah mengajukan pengaduan namun dari pihak shopee menjawab dengan robot dan melempar tanggung jawab soal SALDO yang ada didalam nya dan parahnya lagi kalo saya tidak meng sengketakan, aqun saya benar2 diapus secara permanen. ini benar2 diluar akal sehat. "ketika custumer shopee menggunakan device/perangkat/hp lain berpotensi akun dinonaktifkan dan berpotensi diapus permanen apabila tidak men-sengketakan selama 30 hari". ini bener2 tindakan bar - bar.



tolong bantu saya, mengatasi hal ini dan sekaligus memberi teguran kepada shopee. saya yakin banyak yang mengalami seperti saya sebagai KONSUMEN shopee... semoga pihak pemerintah bisa memberi teguran terutama dari pihak BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL kaitanya dengan system yang dianut atau dipakai oleh shopee. se-yogya nya sebagai online shop terlaris dan besar di indonesia, memiliki perlindungan pelanggan yang baik dan system yang baik.



mohon bantuanya. sebelumnya terimakasih.



lampiran : prinscreen saat login dan memasukan kode verifikasi dari sms/hp
(membuktikan kepemilikan aqun milik pribadi) dan status DINONAKTIFKAN oleh pihak SHOPEE

  • avatar
    Nasya Rizka Aura Hasibuan
    2020-06-24 15:42:04

"Aplikasi mudah dan kebanyakan penjual juga jujur"

great of its job

  • avatar
    M.ridho Edo
    2020-04-18 13:14:43

"Di tipu si penjual dan si penjual menguras semua uang saya"

Alasan si penjual kami menekan penyebaran virus covid 19,bebwrapa wilayah ini sedang ada penutupan aksess pengiriman,ya ka.



Dengan ini saya bukti khan lampiran beberapa dengan gambar tersebut

  • avatar
    hendra gatak
    2020-03-07 04:56:31

"saya di tipu oleh mega sutisna"

MEGA SUTINA telah membeli produk saya melalui shopee dan sesampai paket yang dia beli si MEGA SUTINA menukar produk dengan produk mitasi dan dia mengajukan pengembalian barang dengam alasan produk dari saya palsu padahal dia sudah menerima produk asli dari saya tapi dia menukarnya dengan adanya penipuan ini saya sudah di rugikan sebesar 700.000

  • avatar
    Ulfah Mawaddah
    2019-03-21 17:29:19

"Kecewa dengan Pelayanan Seller Shopee"

Saya kecewa dengan 2 seller make up di shopee. Seller pertama (sheniliana), saya melakukan order emina spot gel lalu setelah saya melunasi pembayaran seller tsb merespon dgn cepat, bahwa produk akan segera dikirim, artinya, produk memang tersedia. Namun setelah beberapa hari menunggu tanpa ada kabar lebih lanjut, produk masih belum dikirim. Saya memutuskan untuk menghubungi seller tsb. Jawabannya agak aneh, dia bilang stock kosong. Padahal, dia sudah mengkonfirmasi sebelumnya kan bahwa produk akan segera dikirim namun kenapa ketika jatuh tempo malah berdalih bahwa stock kosong. Seller kedua (anugerahcosmetics) saya pun bertanya lebih dulu sebelum order. Untuk produk yg sama, emina spot gel, seller tsb mengatakan stock tersedia. Saya lantas langsung membayar. 5 menit kemudian si seller mengirim pesan bahwa stock habis dan menyarankan saya menggantinya dgn produk bermerk lain. Saya heran. Kenapa 2 seller tsb harus berdalih bahwa stock tersedia jika sebetulnya tidak. Setelah kejadian ini saya merasa malas untuk berbelanja kembali di shopee. Untuk shopee, tolong benahi pelayanan sellernya agar tidak merugikan pihak manapun lagi. Trims.