Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
diulas pada 07/12/2018
PENIPUAN JUAL BELI DI FACEBOOK
ketika browsing di BF ada motor suzuki type GS 250 cc Thn 2005 KH AD 4356 QH dijual Rp 7,5 Jt
lalu saya menghubungi kontak via WA No 085757629429 komunikasi lancar sampai pada titik deal. namun sebelumnya saya minta foto BPKB,STNK, SIM dan KTP yang bersangkutan, waktu itu saya percaya
dan membayar dengan mentransfer ke no DP sebesar 3 Jt dengan catatan yang dia langsung mengurus pencabutan surat-surat agar bisa dimutasi ke daerah saya sampai dengan balik nama..

keesokan hari saya ada filing bahwa ada yang tidak beres katika ditelepon dialihkan, video call gk dijawab, namun ketika dichat malah dibalas dan direspon.

saya lalu meminta teman untuk menyamar sebagai pembeli dengan no yang berbeda dan menanyakan apakan motor yang dijual itu masih ada, ternyata jawabannya masih ada. dengan tawaran harga sesuai dengan sebelumnya.

melalui WA saya, komunikasi terus sala lanjutkan seolah tidak curiga, terakhir si penjual bilang kalau biaya balik nama sampai pencabutan berkas di samsat sebesar Rp.1,755.000 dan selesai hari itu juga. kemidian dia mengirim dokumen dimaksut via WA, disinilah saya menaruh kecurigaan bahwa saya ditipu.
sampai hari ini, saya masih meminta tempo untuk pelunasan tanpa memperlihatkan kecurigaan saya. TOLONG DISELIDIKI DAN DIPROSES MUMPUNG WA SI PENJUAL MASIH AKTIF. SAYA BERHARAP ADA RESPON CEPAT DARI PIHAK KEPOLISIAN UNTUK MENYELIDIKI NO REKENING DAN NO TELEPONNYA. TRIMS,,

NO REKENING PENERIMA An.YEYEN TRI YAYUDA
BANK MUAMALAT NO.3012020000064660
Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah seseorang berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan pengguna yang pernah bertransaksi dengan orang tersebut. Kredibel.co.id merupakan forum publik yang menyajikan rekam jejak suatu nomor rekening bank berdasarkan laporan pengguna, dan karena itu pandangan yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat Kredibel.co.id. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian baik secara fisik maupun moril yang mungkin terjadi akibat pemakaian situs ini. Semua pengguna layanan ini, otomatis telah dianggap tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.
Copyright © 2016-2018 Kredibel.co.id.
with in Serang, Tangerang, Solo.