Adi Setya

Registered User

Adi Setya

Registered User
diulas pada 12/01/2019
Penipuan online
Nm saya wawan setyawan saya telah terkena tipu jual beli online di semarang..
Kronologinya
Saya liat situs olx cari2 hp dan setelah saya hub pnjual trs kita chat di whatsapps,setelah chat trjadi kesepakatan diajak cod katanya tidak bisa karna sibuk,saya datangi juga gk bisa,trs dy pny solusi kirim via gojek atau go sent stlah deal katanya barang sudah di kirim via gojek dan di kasih ss foto gojek bahwa barang sudah dtrima gojek dan dikirim,trs saya di suruh tf ke rek bca pnjual atas nm aditya ardiansyah..stlh berapa menit saya transfer..trs saya menunggu dtmpat indomart pasadena semarang sesuai janjian.dr tf jam 17.00 saya tunggu sampai jam 18.30 blm datang jg..baru sadar klo ternyata saya di tipu..dlm proses menunggu saya chat tp stlh agak lama chat2 saya cmn di baca..stelah itu saya pulang karna dtunggu gk datang..

Jd saya mohon bantuanya agar uang yg saya kirimkan bisa kembali..bukti saya lampirkan..sblmnya terima kasih atas bantuannya
Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah seseorang berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan pengguna yang pernah bertransaksi dengan orang tersebut. Kredibel.co.id merupakan forum publik yang menyajikan rekam jejak suatu nomor rekening bank berdasarkan laporan pengguna, dan karena itu pandangan yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat Kredibel.co.id. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian baik secara fisik maupun moril yang mungkin terjadi akibat pemakaian situs ini. Semua pengguna layanan ini, otomatis telah dianggap tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.
Copyright © 2016-2019 Kredibel.co.id.
with in Serang, Tangerang, Solo.