Pengguna Kredibel

Registered User

Pengguna Kredibel

Registered User
diulas pada 06/11/2018
Rekening ini tidak dapat dipercaya
Rekening ini bekerjasama dengan akun instagram @mog.gaming
Saya beli hp yg ada di instagram dia (@mog.gaming) melalui nomor WA yg ada di bio instagramnya. Setelah mencapai kesepakatan dengan pihak penjual melalui WA. Saya transfer uangnya. Selang beberapa jam, saya WA lagi. Saya tanya "apakah barangnya sudah di kirim?" Pihak penjualnya bilang sudah di kirim. Lalu saya tanya minta deh resi pengiriman jne nya. Tpi tdak di kirim. Di situlah saya curiga.

Hari berikutnya. Saya tanya yg sama tpi tdak di bls juga. Tiba-tiba saya dapat panggilan dari nomor tdk dikenal. Katanya dia dari perpajakan. Dia bilang barang yg saya pesan di tahan. Karena tdk memiliki stempel pajak. Dan saya harus membayar tebusannya RP 3.850.000. Katanya uang itu cuman untuk stempel pajak dan akan dikembalikan saat itu juga. Lalu saya minta nomor rekeningnya. Tpi, malah rekening pribadi yg di kasih bukan rekening instansinya. Katanya itu rekening bendaharanya, nnti pihak bendahara akan mengkonfirmasinya dan segera mengembalikan uang saya. Saya curiga, karena tidak mungkin instansi perpajakan memberi rekening pribadi, karena ini masalah perpajakan. Jdi saya cari tau di website resmi kantor perpajakan. Pada poinnya di jelaskan bahwa pihak instansi tidak pernah memberikan rekening pribadi sebagai metode pembayaran. Dan hal lain yg saya curigai adalah yang menelpon saya yg katanya dari perpajakan, dia menelpon saya sekitar jam 6 sore. Dan memakai nomor pribadi. Seharusnya jika pihak inatansi perpajakan menelpon haruslah dgn nomor telpon khusus. Saat itu dia menelpon berkali-kali sampai jam 10 malam. Saya semakin curiga. Karna seharusnya jika itu urusan kantor perpajakan seharusnya jadwal kerjanya jam 8.00 wib - 15.00 wib. Dia terus memaksa saya untuk membayar stempel pajaknya RP 3.850.000.

Kembali lgi ke WA. Sudah saya telpon berkali-kali pihak mog.gamingnya dan ancam lapor ke polisi lewat pesan WA tetapi malah WAnya tidak aktif. Sehingga saya yakin betul saya di tipu
Kredibel.co.id adalah sebuah situs yang dapat mengidentifikasi apakah seseorang berpotensi melakukan penipuan atau tidak, berdasarkan keluhan dan laporan pengguna yang pernah bertransaksi dengan orang tersebut. Kredibel.co.id merupakan forum publik yang menyajikan rekam jejak suatu nomor rekening bank berdasarkan laporan pengguna, dan karena itu pandangan yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat Kredibel.co.id. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian baik secara fisik maupun moril yang mungkin terjadi akibat pemakaian situs ini. Semua pengguna layanan ini, otomatis telah dianggap tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.
Copyright © 2016-2018 Kredibel.co.id.
with in Serang, Tangerang, Solo.